website Pengadilan Agama Pelaihari memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya   Click to listen highlighted text! website Pengadilan Agama Pelaihari memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar Peradilan

Ketua PA Pelaihari, Panitera dan Sekretaris Hadiri Turnamen Tenis KMA Cup di Semarang

WhatsApp Image 2022 11 25 at 4.48.30 AM

Ketua PA. Pelaihari Hj. St. Zubaidah. S.Ag,. S.H., M.H ditugaskan menjadi Koordinator Supporter wilayah PTA Banjarmasin pada Turnamen Tenis KMA Cup di Semarang, dan Sekretaris PA. Pelaihari Nursila Sari,S. Sos, M.M. selaku Sekretaris Koordinator dan Panitera PA. Pelaihari Hj. Rahmatul Janah, S. Ag. Pertandingan Tenis Putra dan Putri dimulai hari Selasa, 22 Nopember 2022 sampai dengan Final PTA hari Sabtu 27 Nopember 2022. 

WhatsApp Image 2022 11 25 at 4.52.38 AM

Adapun kegiatan pertandingan dilaksanakan dibeberapa lapangan yang sudah ditentukan panitia, dan untuk kontingen PTA Banjarmasin telah dilaksanakan di lapangan antara lain :  Untuk Putri di Lapangan Tenis Graha Padma dan Lapangan Tenis Kertanegara. Sedangkan Tim Putra di Lapangan Tenis BNI Kelud. PTWP PTA. Banjarmasin pada tahun ini untuk pertama kalinya mengirimkan pemain putri.

WhatsApp Image 2022 11 25 at 4.52.38 AM 1

 

Dalam pertandingan nampak pemain putri berjuang semaksimal mungkin, namun hanya mampu bertahan di hari ke 2. Sedangkan tim putra hingga saat ini bertahan dan masuk ke perdelapan final. Para Supporter sangat antusias dan kompak untuk memberikan semangat dibawah koordinator Ketua PA. Pelaihari. Pertandingan yang sangat menegangkan tentunya membuat para Supporter semakin bersemangat bersorak ketika para pemain berhasil mencetak point. Pertandingan hingga saat ini terus berlangsung, dan semoga tahun ini PTA. Banjarmasin berhasil meraih juara.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech