Ketua Pengadilan Agama Pelaihari melantik Sya’rani sebagai Wakil Website Pengadilan Agama Pelaihari

-->
website Pengadilan Agama Pelaihari memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya   Click to listen highlighted text! website Pengadilan Agama Pelaihari memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar Peradilan

Ketua Pengadilan Agama Pelaihari melantik Sya’rani sebagai Wakil

plh pelantikan wakil PA plh 2048x1536

Bertempat di Aula Pengadilan Agama (PA) Pelaihari jalan H Boejasin Pelaihari , Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB melantik sekaligus menyumpah Sya.rani  sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Pelaihari .

Disaksikan  ASN PA Pelaihari dan undangan dari daerah lainnya, Prosesi pelantikan yang hikmat ditandai dengan pengalungan untaian Kalung besar bewarna kuning keemasan yang di kenakan pada Wakil Ketua Pengadilan Agama sebagai tanda prosesi Pelantikan begitu bermakna.

Setelah pelantikan berlalu, Ketua Pengadilan Pelaihari Mawardi, S.Ag, M.H.I. dalam sambutannya mengatakan  Pelantikan hari ini Jangan jadikan momentumnaya  sebagai tujuan pribadi melainkan menjadi bendera star untuk tancap gas akselarasi dalam kebaikan perbaikan kinerja kualitas pelayanan publik.

Menjadi seorang pemimpin bukan sebagai lahan pekerjaan tetapi sebagai profesi yang jadi  lahan pengabdian. Tetapi juga bukan sebagai pekerjaan tambahan tetapi sebagai transformasi keteladanan maka dari itu jadilahlah seorang pemimpin yang menjadi kebaikan.

Pemimin tak hanya sebagai pekerjaan tetapi juga sebagai rool model,  untuk itu kepribadian, integritas harus diikuti oleh kawan-kawan  bagaimana bisa membawa menggugah rekan kerja semua agar bisa menghasil  kerja cerdas dan tuntas.

Ditempat sama acara  pelantikan dilanjutkan dengan ramah Tamah Wakil Ketua Agama Pelaihari Sya’rani kepada ASN dilingkungan Pengadilan Agama Pelaihari .

Dalam kesempatan itu Sya’rani memohon kepada Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Mawardi  untuk memberikan bimbingan  petunjuknya agar pekerjaan yang dijalankan dapat berjalan dengan baik. Kemudian mohon  Kerjasama dengan rekan kerja. (Daus)

Sumber: https://mediapublik.net/update-mediapublik/kepala-pengadilan-agama-pelaihari-melantik-syarani-sebagai-wakil/


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech