Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB Bapak Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I. Menjadi Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun IB Website Pengadilan Agama Pelaihari

-->
website Pengadilan Agama Pelaihari memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya   Click to listen highlighted text! website Pengadilan Agama Pelaihari memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar Peradilan

Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB Bapak Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I. Menjadi Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun IB

WhatsApp Image 2024 05 30 at 4.07.37 PM

Pelaihari, 28 Mei 2024 – Pengadilan Agama Pelaihari Kelas IB menggelar acara pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Agama Pelaihari, Bapak Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I., yang akan menduduki posisi baru sebagai Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun IB. Acara yang berlangsung khidmat ini diselenggarakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Pelaihari pada pukul 14.00 WITA.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pelaihari, seluruh hakim, ASN dan aparatur, CPNS, PPNPN, serta perwakilan dari Posbakum. Tidak ketinggalan, perwakilan dari Pengadilan Negeri Pelaihari juga turut hadir dalam acara ini, menunjukkan dukungan dan kebersamaan antar lembaga peradilan di wilayah ini.

WhatsApp Image 2024 05 29 at 9.03.31 AM1

Dalam sambutannya, Bapak Muhammad Gafuri Rahman, S.Ag., M.H.I. mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama masa jabatannya di Pengadilan Agama Pelaihari. Beliau juga menyampaikan harapannya agar hubungan baik yang telah terjalin dapat terus berlanjut dan semakin erat, serta mendorong seluruh jajaran untuk terus bekerja dengan dedikasi dan profesionalisme tinggi demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

WhatsApp Image 2024 05 29 at 9.03.31 AM

Acara pengantar alih tugas ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, termasuk pemberian cenderamata sebagai kenang-kenangan dan tanda terima kasih dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Pelaihari. Suasana haru namun penuh kehangatan terasa saat seluruh hadirin memberikan penghormatan terakhir kepada Bapak Muhammad Gafuri Rahman S.Ag., M.H.I. sebelum beliau melanjutkan tugas barunya.

Dengan alih tugas ini, diharapkan Bapak Muhammad Gafuri Rahman S.Ag., M.H.I. dapat membawa inovasi dan semangat baru di Pengadilan Agama Pangkalan Bun, serta terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas peradilan agama di Indonesia. Sementara itu, Pengadilan Agama Pelaihari siap menyambut kepemimpinan baru dengan semangat dan optimisme yang tinggi.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech