Menghormati Warisan Perjuangan: Panitera, Sekretaris, dan Kasubbag Kepegawaian Ortala PA Pelaihari Hadiri Peringatan Hari Kartini ke-145 dan Halalbihalal di Kabupaten Tanah Laut Website Pengadilan Agama Pelaihari

-->
website Pengadilan Agama Pelaihari memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya   Click to listen highlighted text! website Pengadilan Agama Pelaihari memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar Peradilan

Menghormati Warisan Perjuangan: Panitera, Sekretaris, dan Kasubbag Kepegawaian Ortala PA Pelaihari Hadiri Peringatan Hari Kartini ke-145 dan Halalbihalal di Kabupaten Tanah Laut

WhatsApp Image 2024 04 25 at 3.47.31 PM

Panitera PA Pelaihari Ibu Hj. Rahmatul Jannah, S.Ag., Sekretaris, Ibu Nursila Sari, S.Sos., M.M., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Ibu Hj. Rahmawati, S.Ag., menghadiri Peringatan Hari Kartini ke-145 sekaligus Halalbihalal Pemerintah Desa se Kabupaten Tanah Laut di Halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang berkumpulnya masyarakat Kabupaten Tanah Laut, tetapi juga memperlihatkan kepedulian serta komitmen dari berbagai pihak dalam memperingati dan memperjuangkan nilai-nilai yang telah ditanamkan oleh pahlawan nasional kita, Raden Ajeng Kartini.

WhatsApp Image 2024 04 25 at 3.47.31 PM1

Kehadiran panitera, sekretaris, dan kasubbag kepegawaian Ortala dalam Peringatan Hari Kartini ke-145 dan Halalbihalal Pemerintah Desa se Kabupaten Tanah Laut menjadi bukti nyata dan komitmen dalam mewujudkan cita-cita Kartini dan memperkuat fondasi pembangunan yang inklusif, berkeadilan, dan berkelanjutan.

Di tengah semaraknya Peringatan Hari Kartini ke-145 dan Halalbihalal Pemerintah Desa se Kabupaten Tanah Laut, kehadiran lomba Fashion Show Kebaya dan Sasirangan serta Lomba Menghias Tumpeng memberikan nuansa yang mempesona dan memperkaya keragaman budaya yang ada.

WhatsApp Image 2024 04 25 at 3.47.31 PM2

Melalui Lomba Fashion Show Kebaya dan Sasirangan serta Lomba Menghias Tumpeng, perayaan Hari Kartini dan Halalbihalal tidak hanya menjadi momentum untuk menghargai peran perempuan dan mempererat tali persaudaraan, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkaya dan memperkuat identitas budaya lokal. Dengan keindahan dan kearifan lokal yang ditampilkan, kita semua dapat merayakan warisan budaya yang kaya dan membanggakan.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech