PA PELAIHARI HADIRKAN AREA MEROKOK ALA CAFÉ Website Pengadilan Agama Pelaihari

-->
website Pengadilan Agama Pelaihari memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya   Click to listen highlighted text! website Pengadilan Agama Pelaihari memberikan kemudahan kepada masyarakat penyandang disabilitas. silahkan blok tulisan. agar kami dapat membacakannya Powered By GSpeech
gspeech_html   Click to listen highlighted text! gspeech_html Powered By GSpeech

Seputar Peradilan

PA PELAIHARI HADIRKAN AREA MEROKOK ALA CAFÉ

WhatsApp Image 2023 05 12 at 10.01.36 AM

Setiap Pengadilan Agama di seluruh Indonesia, berlomba-lomba meningkatkan kinerja, inovasi dan Prestasi, demikian pula halnya dengan PA. Pelaihari. Selain mengikuti arus semangat berlomba-lomba dalam kebaikan tersebut, PA. Pelaihari juga berupaya menampilkan konsep yang berbeda yaitu area merokok yang biasanya terabaikan oleh satker lain.

WhatsApp Image 2023 05 12 at 10.01.38 AM

Area merokok yang dihadirkan PA. Pelaihari berkonsep ala café yang  dapat memberikan rasa nyaman, pelipur lara dan senyuman merekah bagi para pencari keadilan, ditambah para pengunjung di area tersebut bisa sembari bernyanyi-nyanyi kecil ataupun hanya sekedar mendengarkan lantunan music.

WhatsApp Image 2023 05 12 at 10.01.38 AM 1

Dengan konsep tersebut PA Pelaihari diharapkan bisa merubah paradigma masyarakat pencari keadilan, bahwa ke Pengadilan Agama tidak melulu bicara tentang perselisihan dan pertengkaran rumah tangga, tapi menjadi solusi untuk menentramkan hati, refresing dan menyalurkan hobi selfi.

Lalu apalagi? Zona Bebas Merokok, dibuat seperti area cafetaria, dengan berbagai corak warna warni bahkan disediakan minuman dingin dan hangat (inget gratis ya, tanpa dipungut biaya). Namun hal ini bukan berarti PA. Pelaihari mendorong para bapak-bapak pencari keadilan untuk merokok sebebas-bebasnya, akan tetapi adanya Zona Bebas Merokok sebagai sarana kontroling, sehingga bapak-bapak yang sudah kecanduan merokok tidak menggangu pengunjung lainnya, karena area pelayanan publik adalah area steril dari asap rokok.

WhatsApp Image 2023 05 12 at 10.01.38 AM 2

PA Pelaihari ingin terus berbenah demi terwujudnya visi dan misi Mahkamah Agung, Dirjen Badilag dan PA. Pelaihari itu sendiri, karena dalam setiap pembenahan pasti ada perbaikan dan dalam setiap perbaikan pasti ada karya yang dapat dipersembahkan bagi masyarakat pencari keadilan.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech